Cara Membuat Blog Agar Diterima Google Adsense Trik Baru 2017

0

Membuat blog agar diterima google adsense – Mendaftar Google Adsense memang bukanlah hal gampang, yang hanya mengandalkan postingan ratusan bahkan ribuan. Jika blog kalian tidak memenuhi beberapa kretria yang akan kami bahas dibawah, walaupun postingan blog kalian sudah jutaan namun saya yakin blog tersebut akan ditolak karena alasan konten tidak memadai. Kenapa demikian, karena pihak google memiliki cara tersebut untuk menilai kelayakan blog yang kita ajukan.

Beberapa cara ini saya dapatkan ketika berulang kali mencoba membaca dan memahami arti dari aturan tersebut, dan ketika saya mencoba mem-praktikannya, alhasil blog tersebut diterima. Kalian semua pasti sudah tau kalau ingin mengajukan ke google pastinya blog tersebut semuanya adalah teks, Namun ada beberapa cara penulisan yang kalian tidak terapkan dalam penulisan konten. Jadi simak terus artikel ini “Membuat blog agar diterima google adsense“.

Membuat blog agar diterima google adsense

Jika hanya menulis konten biasa tanpa memperhatikan beberapa cara ini, semua orang pasti bisa, namun penulisan yang diinginkan oleh pihak google adalah tulisan yang memenuhi standar mutu webmaster. Berikut tips / cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan persetujuan dari pihak google adsense.

1. Penulisan Artikel

Hal yang kita akan bahas pertama adalah mengenai penulisan artikel, yang sebelumnya kita bahas pada artikel diatas. Penulisan yang memenuhi standar mutu webmaster sangatlah gampang dan kita akan bahas semua mengenai hal tersebut.

Penulisan artikel tanpa menambahkan tag H1, H2 dan H3 dalam sebuah artikel, kami jamin blog tesebut akan di tolak dengan alasan konen yang kurang memadai. Kenapa demikian, simak terus artikel ini untuk mendapatkan jawabannya.

1.1. Memperhatikan Tag

Seperti yang sudah kita bahas sedikit menengai tag H1, H2, dan H3, dalam penulisan sebuah artikel tag tersebut harus ada dalam sebuah artikel, kenapa demikian, dikarenakan robot googlelah yang berperan dalam penditeksian tag-tag tersebut. Jadi dalam penulisan artikel kalian juga harus memperhatikan tag dan menempatkannya pada tempat yang bagus. (Seperti contohnya artikel ini dari atas sampai disini saya sudah menggunakan tag tersebut).

1.2. Paragraf

Dalam penulisan artikel yang akan diajukan permohonan untuk google adsense, kalian juga harus memperhatikan paragraf pada artikel. Dikarenakan tanapa adanya paragraf dalam suatu artikel tentunya kita akan malas dan lama-lama menjadi bosan dan tentunya saya akan berhenti membacanya. Sama halnya robot google juga sangat memperthatikan hal tersebut. Jadi perlakukan robot google seperti halnya memperhatikan diri sendiri.

1.3. Link

Link yang ada pada artikel juga sangat mempengaruhi dalam pengajuan google adsense. Selalu perhatikan link keluar yang ada pada suatu artikel dan berikan “nofollow” untuk semua link keluar saat mendaftar. Tapi usahakan link keluar yang dipasang, tidak membuat pengunjug meningkalkan blog kita saat membaca, jadi link yang dipasang hanya sebagai refrensi pelengkap saja, dan usahakan blog kita mebahas lebih banyak daripada blog yang diberi link keluar.

Sebagai Contoh : artikel kita membahas mengenai cara merawat kulit agar tetap segar, dalam artikel tersebut kita membahas semuanya seperti obat tradisional, obat alami, tips menjaga kulit, makanan yang harus dikonsumsi dan lain-lain. dan untuk link keluarnya hanya membahas 1 materi seperti obat alami saja. Fungsinya hal tersebut adalah agar pengunjug tidak beralih membaca ke blog yang kita kasih link.

2. Broken Link

Pada blog yang akan kita ajukan usahakan tidak ada satupun broken link yang ada pada blog tersebut. Pengertian broken link adalah tautan/link yang mati atau tidak berfungsi. Jadi sebelum mengajukan pendaftaran usahakan di kalian cek terlebih dahulu semua link yang ada pada blog yang akan diajukan.

Untuk mengecek apakah suatu blog memiliki link mati atau rusak sangatlah gampang dan banyak website yang menyediakannya, salah atunya www.brokenlinkcheck.com.

3. Penulisan Data Diri

Penulisan biodata pada saat pendaftaran juga sangat berpengaruh, seperti yang dijelaskan oleh google dan untuk penulisan yang benar silahkan baca disini.

Mungkin sampai disni dulu tips tentang cara membuat blog agar diterima google adsense, Karena artikel ini saya akan buat bersambung. Jadi kalian tunggu artikel selanjutnya, pada artikel tersebut saya akan membongkar cara khusu agar diterima google adsense dalam 3 hari saja. Namun seblum itu kalian harus mencoba tips / tutorial yang sudah kita bahas diatas ini, agar nanti untuk part 2 kita akan membahas poin-poin penting saja.

Share.

Leave A Reply